Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa. Keindahan yang terasa nikmat untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Apalagi bersama pasangan tercinta. Berlibur bersama pasangan biasanya identik mencari tempat-tempat yang romantis. Menghabiskan waktu bersama pasangan di tempat yang romantis akan menjadi kenangan hingga tua nanti. Untuk mengunjungi tempat wisata romantis, Anda tak perlu harus jauh-jauh ke luar negeri. Karena Indonesia juaranya. Banyak sekali tempat wisata romantis yangbisa dikunjungi, namun kali ini kita akan membahas beberapa diantaranya. Nah, berikut ini beberapa tempat wisata romantis di Indonesia yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan tercinta.

1. Pantai Karimun Jawa, Jawa Tengah


Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Keindahan alam yang dimiliki pulau Karimun Jawa ini sangat cocok untuk Anda yang ingin beromantis dengan pasangan. Karimun Jawa memiliki suasana yang sangat mendukung untuk Anda berdua. Taman Nasional Karimun Jawa yang memiliki tanaman khas Dewa Ndaru ini sangat cocok bagi pasangan yang menginginkan ketenangan dengan deburan ombak yang tenang dan pasir yang putih bersih.  Selain itu, fasilitas yang ditawarkan sangat bervariasi sehingga para pelancong yang datang tidak kesulitan dalam memenuhi keinginannya.

2. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat


Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Pulau yang menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih ini cocok bagi para pasangan yang ingin merasakan kesan romantis dan merasa dunia milik berdua. Setiap penginapan bahkan menyediakan fasilitas bagi para wisatawan yang tertarik melakukan diving untuk melihat beragam penghuni laut.

3. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat


Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Kampung yang berada di kota Garut, Jawa Barat ini menawarkan kesan tradisional dan kenyamanan dengan segala fasilitas bagi para wisatawan khususnya bagi para pasangan yang ingin mencari tempat yang romantis. Pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar itu menjadikan tempat ini sangat tepat untuk pasangan yang berbulan madu. Selain itu, bangunan penginapan yang ada terbuat dari bambu dan atap daun kelapa memberikan kesan rumah jaman dahulu yang masih sederhana.

4. Pulau Seribu, Jakarta

Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Kabupaten Pulau Seribu yang berada di daerah Jakarta ini terdiri dari ratusan pulau kecil. Maka dari itu, kita sebagai wisatawan ditawarkan dengan pilihan pulau yang memiliki keindahan tersendiri, mulai dari pulau Anyer, pulau Bidadari, pualu Untung Jawa, pulau Pramuka dan masih banyak lagi. Banyak pasangan pria dan wanita memilih tempat ini sebagai salah satu tempat wisata bersama pasangan karena tempatnya yang romantis. Saat akan menuju salah satu pualu, Anda harus menyewa speed boat terlebih dahulu dengan disajikan pemandangan yang indah

5. Desa Ubud, Bali

Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Desa Ubud yang bertempat di kabupaten Gianyar, Bali ini menjadi salah satu desa seni yang bertaraf internasional. Desa yang dikelilingi dengan sawah-sawah yang bertingkat dengan seni budaya yang masih kental ini menjadi tempat yang sangat romantis karena keaslian alamnya yang masih terjaga. Bagi mereka yang datang bersama pasangannya, tempat ini sangat cocok karena lingkungan yang ada memberikan kesan tenang. Selain itu Anda dapat melihat kesenian asli Desa Ubud dengan pasangan secara langsung dan orang-orang asli desa Ubud.

6. Desa Tembi, Bantul, Yogyakarta

Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Anda akan menemukan satu tempat yang dibangun dari rumah dan lingkungan tradisional asli Jawa Tengah, Omah Tembi. Omah Tembi adalah gabungan dari rumah asli penduduk setempat, yang dibangun menjadi suatu tempat peristirahatan. Dia berpadu dengan bangunan khas seperti pendopo, joglo serta halaman yang luas. Keberadaan saung dan sawah di dekatnya mempertegas suasana kedesaannya. Tapi tidak hanya itu. Di sini Anda dan si Dia bisa melakukan beberapa aktivitas lain, seperti kegiatan mengelilingi Kawasan Wisata Gabusan-Manding-Tembi, menggunakan kereta mini, menaiki andong, atau becak, sambil berbelanja dan menikmati jajanan serta makanan khas daerah setempat.

7. Derawan, Berau, Kalimantan Timur 

Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Derawan mewakili romantisme Kalimantan. Karena di sini Anda dan si Dia bisa menikmati keindahan alam, mulai dari hutan yang menyimpan beraneka ragam tanaman dan binatang, barisan pohon kelapa dan pasir pantai yang lembut, permukaan laut berwarna gradasi biru dan hijau, serta pemandangan bawah laut yang mengagumkan. Kepulauan Derawan merupakan satu dari sekian tujuan penyelaman utama dunia. Jika beruntung, Anda bisa melaju bersama rombongan penyu atau ikan hias di permukaan laut yang jernih. Jangan khawatir dengan penginapan. Anda bisa memilih penginapan kelas melati, atau cottage pinggir pantai yang menyenangkan.

Indonesia memang surga wisata yang menawarkan berbagai keindahan dan ketenangan di dalamnya. Tak hanya untuk berlibur tapi juga untuk menambah kehangatan Anda dengan pasangan tercinta. 

10 Responses to "Tempat Wisata Romantis Di Indonesia"

  1. Wah...bagus yak...Terima kasih telah memberikan informasi Objek wisata, karena indonesia sangat kaya sekali tempat wisata di jabodetabek dan salah satu yang paling menarik adalah tempat wisata di bali dengan berbagai macam kuliner yang lezat dan enak. Salam kenal ya bro.
    http://ariinfowisata.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Wah...bagus yak...Terima kasih telah memberikan informasi Objek wisata, karena indonesia sangat kaya sekali tempat wisata di jabodetabek dan salah satu yang paling menarik adalah tempat wisata di bali dengan berbagai macam kuliner yang lezat dan enak. Salam kenal ya bro.
    http://ariinfowisata.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. TERBARU DAN TER-UPDATE MYDRAKOR, Download sekarang juga di GooglePlay MYDRAKOR saatnya nonton film drama korea terbaru dan mudah diaplikasikan, lewat smartphone. Download sekarang juga secara gratis di GooglePlay, Film drama korea menjadi tidak akan tertinggal. MYDRAKOR

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete
  4. TERBARU DAN TER-UPDATE MYDRAKOR, Download sekarang juga di GooglePlay MYDRAKOR saatnya nonton film drama korea terbaru dan mudah diaplikasikan, lewat smartphone. Download sekarang juga secara gratis di GooglePlay, Film drama korea menjadi tidak akan tertinggal. MYDRAKOR

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete
  5. CUMA di EDENPOKER yang kasih kamu uang jajan banyak dengan GAMPANG! Menangkan belasan hingga puluhan juta rupiah hanya di EDENPOKER!
    Ada bonus 10.000 juga GRATIS LHO!
    BURUAN DAFTAR sekarang juga hanya di www. EDENPOKER. CO .

    WA : +855 7863 3569
    LINK : WWW. Edenpoker .co
    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET
    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    ReplyDelete
  6. CUMA di EDENPOKER yang kasih kamu uang jajan banyak dengan GAMPANG! Menangkan belasan hingga puluhan juta rupiah hanya di EDENPOKER!
    Ada bonus 10.000 juga GRATIS LHO!
    BURUAN DAFTAR sekarang juga hanya di www. EDENPOKER. CO .

    WA : +855 7863 3569
    LINK : WWW. Edenpoker .co
    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET
    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    ReplyDelete
  7. Thanks infonya, menarik banget. Oiya, saya juga punya referensi nih tentang destinasi wisata di Indonesia yang wajib banget dikunjungi oleh generasi milenial. Mau tau apa aja? Yuk, cek selengkapnya di sini:
    Destinasi wisata wajib dikunjungi milenial

    ReplyDelete
  8. DAFTAR AHLIBET88 sekarang juga untuk dapatkan bonus kemenangan ratusan juta rupiah setiap hari

    ReplyDelete