5 Destinasi Bulan Madu Nan Eksotis Nusantara

Pernikahan merupakan hal sakral yang ingin kita laksanakan sekali dalam hidup kita. Menghabiskan waktu bersama istri tercinta di awal pernikahan memang menjadi saat-saat yang dinanti. Ditemani suasana romantis dan eksotis bersama hangatnya belaian kekasih pujaan hati. Indonesia kaya akan destinasi wisata yang sangat menarik untuk berbulan madu. Anda tak perlu jauh-jauh ke luar negeri jika ingin nuansa yang romantis dan eksotis. Indonesia adalah juaranya. Nah, berikut ini ada 5 destinasi wisata yang cocok menjadi pertimbangan tempat bulan madu Anda berdua. Semuanya ada di Indonesia. Berikut ulasannya.

1. Raja Ampat, Papua Barat 

Raja Ampat memang surganya penyelam karena kekayaan alam bawah laut Papua ini. Tidak hanya surga para penyelam, Raja Ampat juga sangat cocok menjadi tujuan bulan madu Anda. Lokasi yang masih alami, pasir putih yang masih asli, indahnya pemandangan kanan kiri menjadi nilai tersendiri untuk sakralnya bulan madu Anda berdua.

2. Bukittinggi, Sumatera Barat 

Bukittinggi menyimpan pemandangan alam yang indah dan kota yang tenang. Ditemani sejuknya hawa Bukittinggi pasti membuat bulan madu Anda terasa lebih menyenangkan. Anda ingin berkeliling kota bersama? Ada bendi yang siap membawa Anda berputar keliling kota dengan cara yang berbeda. Jangan lupa untuk berkunjung ke Ngarai Sianok, Jam Gadang hingga Lubang Jepang. 

3. Gili Nanggu, Lombok 

Gili Nanggu bisa menjadi alternatif destinasi bulan madu nan eksotis Anda. Hamparan pasir putih, birunya air laut, romantisnya sunset akan memberikan pengalaman berbeda dalam bulan madu Anda. Anda bisa snorkling berdua bersama pasangan untuk mengisi waktu siang Anda ditemani hangatnya matahari.

4. Danau Toba, Sumatera Utara 

Danau Toba, danau terbesar di Indonesia ini juga menjadi pilihan yang menarik bagi bulan adu Anda. Jika waktunya tepat, Anda bisa melihat keindahan bulan purnama di atas danau toba bersama istri tercinta. Ditemani hamparan air danau yang tenang dan keindahan pemandangan yang menyejukkan mata. 

5. Ubud, Bali 

Ubud adalah kawasan yang jauh dari hingar bingar seperti Kuta. Oleh karena itu, Ubud sangat cocok menjadi alternatif menarik bulan madu Anda. Ingin ke Bali dengan nuansa sepi, Ubud menjadi pilihannya. Anda dapat berbulan madu sepuasnya disini tanpa ada keramaian mengganggu. Suasana pedesaan dan pemandanga alam mebuat Anda betah berlama-lama disini.

Nah, sebenarnya masih banyak lagi tempat menarik yang bisa menjadi tujuan bulan madu Anda. Indonesia tak pernah kehabisan menyajikan keindahan alamnya. Namun, setidaknya 5 destinasi wisata diatas dapat memberikan gambaran betapa kayanya wisata Indonesia. Anda ingin sensai bulan madu yang berbeda? Ayo kunjungi destinasi wisata romantis nan eksotis Nusantara.

2 Responses to "5 Destinasi Bulan Madu Nan Eksotis Nusantara"

  1. TERBARU DAN TER-UPDATE MYDRAKOR, Download sekarang juga di GooglePlay MYDRAKOR saatnya nonton film drama korea terbaru dan mudah diaplikasikan, lewat smartphone. Download sekarang juga secara gratis di GooglePlay, Film drama korea menjadi tidak akan tertinggal. MYDRAKOR

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete
  2. CUMA di EDENPOKER yang kasih kamu uang jajan banyak dengan GAMPANG! Menangkan belasan hingga puluhan juta rupiah hanya di EDENPOKER!
    Ada bonus 10.000 juga GRATIS LHO!
    BURUAN DAFTAR sekarang juga hanya di www. EDENPOKER. CO .

    WA : +855 7863 3569
    LINK : WWW. Edenpoker .co
    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET
    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    ReplyDelete